Senin, 26 September 2016

Ngopi Asik di Yellow Truck Bandung

Salah satu tempat ngopi dibandung yang punya banyak cabangnya adalah yellow truck. Tampaknya dibandung saja  udah lebih dari 2, seingat saya dulu yellow truck cuma ada 1 yang letaknya dijalan wastukencana.

Tempatnya kecil dan variasi makanan dan minuman kopinya masih ga terlalu banyak (tempat yang di wastukencana ini masih ada dan hanya melayani pembelian biji kopi dan roasted biji kopi saja). Semenjak tahun 2014 atau 2015 barulah banyak ekspansi alias management diperbagus dan dibuat seperti coffee shop yang lebih modern.

Yellow truck yang pernah saya coba, pertama dijalan linggawastu, kedua jalan garuda, nah saya mau bahas yang dijalan garuda. Secara ini dekat dengan rumah hanya berjarak kurang dari 1kilo.

Tempatnya berupa ruko 3 lantai, 2 lantai dipakai oleh yellowtruck dan 1 lantai paling atas dipakai gym. Tempatnya dibalur dengan dominasi cat hitam dan variasi tulisan typography putih dan kuning, membuat kesan tempat ini elegant.

Saya memesan creme brulee rasa hazelnut , capucino dan cemilan chiken drum. Komennya, saya suka creme bruleenya enak dan setelah minum ini perut saya ga kembung whahaha, chiken drumnya juga enak sebenernya mau pesen chiken wings cuma abis,nasib.

Buat nongkrong atau ngomongin bisnisan ini udah cocoklah. Dan kalo emang ga suka minuman jenis kopi-kopian disini tersedia juga. Dan juga yang indikator perutnya cepet laper tak usah khawatir bakal kelaperan, soalnya tersedia makanan berat juga. Kalau dari segi harga cukuplah yah untuk sekelas coffee shop.

Mangga cobian

Yellow truck cabang garuda
Jln garuda no 66, andir
Bandung
Buka jam 11.00 - 23.00
Parkir mobil dan motor tersedia


creme brulee .... nyam nyam

chiken drum ... nyam nyam











Artikel terpopuler lainnya ;

  1. 1.Beat Scape Adi Dharma a.k.a Stereoflow
  2. 2.Mie Ayam Cipaganti Bandung, murah dan ngangenin.
  3. 3.Bebek cipaganti Bandung,bukan bebek biasa
  4. 4.Sop Buntu Dahapati Bandung

12 komentar:

  1. Walaupun saya orang Bandung, tapi belum pernah nih ngopi ke tempat yg satu ini, memalukan juga ya wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. whahaha sip kang ... tinggal cus whehehe sejam nongkrong 1 tulisan beres lah whehehe

      Hapus
  2. Wah andai akuh orang mbandung... bisa ngopi2 syantik

    BalasHapus
  3. ko aku justru kangen yelowtrak yang wastu ya

    yang penuh sama biji-biji kopiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini... yellowtruck ini kan legendaris .... pake bala2 dan pisang goreng soalnya kalo minum kopi disini ...plus mendoan juga denk whahaha

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Wah, tempatnya remang remang nih...
    Cocok buat yang baperan, hahaha!

    Salam dari tehokti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahah remang2 ... asiklah buat ngobrol, curhat, dan tidur whihihii disangka kosan atuh yah kalau dipake tidur mah hehehe

      siap tehokti.com mantaap ih web na ...warbiazah!

      Hapus