Kamis, 22 September 2016

Burger super besar di Sonoma Resto and Catering Bandung

Akhirnya nyobain juga burger yg super besar! berawal dari rasa penasaran yg cukup menggebu-gebu pingin nyobain ini burger, pingin tahu sih sebesar apa nih burger dan seenak apa awalnya.

Dengan merogoh kocek sekitar 150rb, kita bisa mendapatkan burger besar ini, tapi inget yah karena saking besarnya burger ini bisa disantap 4 - 6 orang, kecuali kamu orangnya rewog alias perut portugal (porsi tukang gali) hehehe.

Menurut pendapat saya, rasa burgernya kurang nonjok, mungkin karna udah keburu shock liat bentuknya yg besar jadi keburu kenyang duluan hahaha ( atau karena pembandingnya toko sebelah seperti Mcd dan Burgerking :p ).

Dimenunya banyak menu makanan yang bisa dimakan rame - rame, jadi kalo ke Sonoma Resto lebih baik rame-ramean selain menu dan tempatnya yg instagramable, bisa juga buat patungan bayar makannya, yaa biar meminimalisir pengeluaran whehehe.

Sonoma Resto and Catering
Jln. Bengawan no 33 bandung ( Dekat dengan taman superhero)
Buka jam 10.00 - 22.00
Tempat parkir motor dan mobil ada.

Enjoy


Tempat makan rekomendasi lainnya dibandung ;

  1. 1.Garang asem "bangkok" semarang dibandung yg bikin ngiler
  2. 2.Mie Ayam Cipaganti Bandung, murah dan ngangenin.
  3. 3.Bebek cipaganti Bandung,bukan bebek biasa
  4. 4.Sop Buntu Dahapati Bandung

8 komentar:

  1. yang baju coklat anak fisip unpad ya. Mau dong burgernya...

    BalasHapus
  2. Halo Kang Iman suaminya Ien, salam kenal :)

    Kayak enak nih..burgernya..mau kapan2 nyoba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukkk dicobaaa whahaa kayaknya 1m1c kopdar disini asik juga whahaha
      ada hotdog super besarrrr juga whehehe

      Hapus
    2. Sipp..kalo ke bandung hayu kopdar 1mg1crt :D

      Hapus
  3. mari berkumpul dan makan-makan besarrrrr wahai genk #1minggu1cerita~

    BalasHapus
    Balasan
    1. whahaha ... yuk aah a kita cusss :P

      Hapus