Kamis, 15 Agustus 2013

Tentangku


Pada hari itu, tepatnya hari senin 10 september 1984 kali pertama mengeluarkan tangisan, tangisan yang ingin di dengar oleh semua ibu, pertanda bahwa aku baik - baik saja. ya pada hari itu aku lahir ke dunia dari rahim seorang ibu yang hebat bernama Sutini.

beberapa tahun kemudian setelah aku lahir, ada sesuatu kejadian yang menimpa ayahku dimana ibuku harus rela membesarkan diriku sendiri. hidup memang penuh warna dengan keteguhan serta kegigihan ibuku aku bisa makan, tumbuh, bermain sekolah dan pada akhirnya bekerja.

waktu memang cepat berlalu, seperti anak panah yang terlempar dari busurnya.cepat dan tak terasa.
begitu juga dengan hidupku, setelah akhirnya aku lulus sekolah menengah kejuruan dan berhadapan dengan dunia yang penuh dengan persaingan yaitu dunia mencari uang.

tuhan maha sayang kepada ibuku dan diriku akhirnya aku bisa belajar tentang dunia tekstil, dimana proses pembuatan kain untuk kaos diproduksi, selama 8 tahun aku makan dari penghasilan ini. meskipun begitu pada akhirnya aku memutuskan untuk keluar dari lingkaran status karyawan menjadi seorang yg belajar menjadi pengusaha.

coretan -coretan ini berisikan semua hal yang pernah aku alami, pelajari, rasakan, mimpikan, dan aku dapatkan tentang jatah kehidupanku. agar kelak orang mengetahui bahwa aku pernah mampir ke dunia dan agar orang - orang perpercayai bahwa ini "Sebuah Tanda Aku Pernah Ada"

Iman Rasidi suaminya Marini

0 comments:

Posting Komentar