Senin, 09 Januari 2017

Foku ramen bandung, ramen enak sehat dan halal

Ini bisa dibilang menu makanan ramen yg sehat, karena mereka mengklaim ramen mereka tanpa MSG atau penguat rasa buatan.

Penasarankan bagaimana rasanya ramen yg non msg, setelah saya coba memesan menu fuku ramen spesial. Menurut saya ini rasanya enak, mienya kenyal dan dagingnya itu loh, dibikin lembut (tidak lembek), jadi pas makannya juga enak.

Kuahnya enak, saya sih suka ditambahin pedas yang banyak tapi kalau cuman pake bubuk cabe, pedesnya kurang nendang makanya suka minta rawit.

Bakal tambah juara deh kalau udah ditambah rawit, tapi jangan banyak banyak biar gak kayak indomie dikasih rawit hehehe. Oh iya jangan lupa ama teh ochanya ini perpaduan pas, ramen dan ocha dingin, juaralah.

Kalau mau mampir Fuku ramen ini terletak dijalan pasir kaliki no 71 Bandung ada dikiri jalan, parkiran  mobil ada dan motorpun pun tersedia.

Wajib di coba yah.

0 komentar:

Posting Komentar