Selasa, 11 Oktober 2016

Nasi goreng "Furama" yang juara enaknya dibandung

Bagi para pecinta nasi goreng, wajib hukumnya mencoba nasi goreng ini dibandung.

Nama lapaknya Furama chinese food, menu makanannya seputar nasi goreng, kwetiaw, mie goreng, sapo tahu, capcay. Pokoknya nih juara rasanya, apalagi disantap dengan minimal 3 sendok sambelnya, bikin tambah ngiler.

Tempatnya dijalan rajawali barat, tepat bersebrangan dengan rumah sakit rajawali, posisinya ada dilingkungan alfamart. Buka dari jam 4 sampai habis, jam - jam penuhnya (jadi mau beli juga mesti antri) dari jam 6 sampai jam 8.

Kadang - kadang jam 8 juga banyak menu yang sudah kosong. Menu favorit saya adalah nasi goreng ayam baso, dan kwetiaw. Kwetiawnya unik dikasih tauge jadi pas makan ada kerasa krenyes- krenyesnya, yang bikin tambah nikmat pokoknya.

Nah, jadi kalau kalian masih diseputaran bandung dan pingin coba nasi gorengnya silakan mampir, ga rugi lah yah dibandingin solaria mah whahaha.

Parkiran motor dan mobil ada 

2 komentar:

  1. Waahhh.. pasti mantap, sedap, dan nikmat nih nasi gorengnya.. mayoritas masyarakat suka nasi goreng ya..
    Salam kenal mas dari lagu daerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. whahaha ... siaappp pasti nikmat dan aman dikantong whhhehehehe siaap mas salam kenal juga

      Hapus