Kamis, 15 Agustus 2013

Mr. Mansu

Mr.Mansu adalah salah merk yang sedang saya kembangkan saat ini. Lahir dari sebuah ide dan inspirasi tentang dunia pakaian. idenya sudah cukup lama ada dibenak saya sekitar tahun 2008, dan baru tahun 2012 saya implementasikan.

Nama Mr.Mansu sendiri saya ambil dari sebuah nama tokoh film korea yang cukup cerdik dan selalu menggunakan strategi yang ampuh untuk mendapatkan keuntungan. 

Alasan saya menggunakan nama tersebut selain filosofi berdasarkan film tersebut karena kata itu kurang umum tapi mudah di ingat dan mudah pula diucapkan.

Dengan mengusung tagline "makes you look good" saya berharap bahwa setiap baju atau desain - desain yang saya suguhkan mampu membuat anda atau konsumen terlihat lebih indah dan merasa puas untuk memakainya.

Selain itu saya berharap, Mr.Mansu ini mampu bersaing dengan merk - merk clothing dari dalam negeri ataupun luar negeri.

Bila anda tertarik untuk melihat hasil karya kami bisa mengaksesnya di :


fanpagenya klik disini

0 comments:

Posting Komentar