Rabu, 29 Maret 2017

Judy and Mary

Ini bukan nama film atau bukan nama sejenis makanan tapi ini salah satu group band jepang yg pernah mewarnai kehidupan saya whahaha.

band ini saya tau pas jaman smp tahun 97/98an kalo ga salah, dulu pas jaman2nya seneng baca komik jepang, nonton anime, udah taulah yah tahun-tahun segituan yg paling rame itu salah satunya samurai X.

 Teringat kalau habis pulang sekolah (smp) langsung pantengin tv, dulu kalo anime-anime jepang tayangnya jam 1 sampai jam 2 kalau hari biasa dan 7-10 pagi dihari minggu. Tiap hari pasti udah ga sabar buat nonton kalo kelanjutan animenya seperti apa, dan kayaknya tuh kesel banget kalo sampe kelewat atau ada tambahan pelajaran pas mau pulang karena ga bisa nonton anime.

Oke balik lagi ama judy and mary, nah judy and mary ini ngisi salah satu ost nya samurai X ~ sobakasu, kalo yg seneng anime ga tau lagu ini mah kebangetan weh wkakakaka.

dan singkat cerita dulu ada salah satu radio dibandung yg muter lagu2 jepang entah lagu dorama atau anime,nama radionya garuda.

Nah kerjaan saya suka ngerekam pake kaset kosong pas denger lagu2 jepang, maklum dulu masih ga ada duit buat beli kaset atau CD.

taun segini yg punya walkman tuh udah gaul banget hahahaha. gara-gara radio garuda muterin lagu judy and mary dengan judul yg beda ... jadi suka deh.

band nya sampe sekarang masih eksis ... vokalisnya imut2 suaranya kayak anak kecil tapi kalo bicara tentang skillnya ya gtu deh, yang paling edan itu pemain gitarnya, melodynya bikin kriting whehehe

https://open.spotify.com/track/6YtmVjtDWDbac5tcto0BAn?context=spotify%3Aalbum%3A56PY9pl4VxpL0quAIywTN8

#jadul #kilasbalik #hobi

0 komentar:

Poskan Komentar