Kamis, 05 September 2013

Sun Flower Korean Movie


Oke kita share film korea , sebenernya sudah diposting di blog saya dulu, cuman sudah hapus oleh google, terpaksa saya upload ulang.
 
salah satu film korea yang pernah menjadi koleksi saya "sunflower"....ya bunga matahari. kalo kalian beranggapan bahwa ini film tentang cinta - cintaan, kalian salah besar...hehehe

ini film mengisahkan tentang kehidupan seorang mantan gangster yang mencoba untuk memperbaiki diri dengan menjadi orang yang baik, akan tetapi pada kenyataannya, meskipun dia mencoba dan berusaha keras menjadi orang baik lingkungannya tidak mendukung dia untuk berubah menjadi orang baik. ironis memang.....

sebenernya klo diceritain pasti jadi agak kurang asoy, mending nonton aja sendiri lebih mantap!!

rekomendedlah film ini mah....mengharukan dan yang pasti film ini mempunyai pesan moral
yang mendalam.....selamat menonton..:)

klo susah buat cari dvdnya coba kirim email ke net.tv biar diputerin tuh filmnya 

0 komentar:

Posting Komentar