Kamis, 12 September 2013

Stop Mencuri


Tampaknya sekarang ini tingkat kejahatan di bumi indonesia cukup menyeramkan, banyak terjadi kejahatan-kejahatan yang terjadi disana sini. contoh kasusnya adalah pencurian. dulu biasanya pencurian - pencurian itu terjadi dimalam hari atau ditempat - tempat yang sepi tapi sekarang beda, dengan perkembangan jaman yang modern dan gaul hal tersebut bisa terjadi kapan saja.

Akan tetapi ada satu pencuri yang mempunyai kelebihan dahsyat dibandingkan dengan pencuri yang lain entah sipencuri uang,  pencuri motor, pencuri mobil, pecuri yang menggunakan peralatan hightech.

Si pencuri ini mempunyai ilmu luar biasa ampuh. sikorban akan secara tidak sadar maupun sadar akan memberikan barang- barang berharganya tanpa diminta, bisa membuat susah tidur , susah makan dan susah BAB (sedikit diperbuas ini mah...hahaha), dan juga sikorban akan terhipnotis dengan jangka waktu yang lama ,selain itu sipencuri tidak mengenal waktu dalam menjalankan aksinya. dan anehnya sipercuri ini hanya menggunakan alat - alat yang sederhana dan bisa dibilang jauh dari teknologi....(dahsyat, hebat banget ini pencuri...hahaha)

Setelah saya selidiki ternyata alat - alat yang digunakan sipencuri adalah sebuah senyuman dahsyat, sengkok ketawa manis dan sekarung manja....(yang lainnya silakan tambahkan..:P)

Dan badan intelejen FBI (fans berat iman) menyebut pencuri ini adalah "SI PENCURI HATI":P

Saya hanya ingin memberikan resep apa bila ada orang yang tercuri oleh sipencuri ini harus lekas-lekas ditangkap klo tidak hal-hal yang mengenaskan akan membanyangi kehidupan kalian.

QUOTES :

"bila ia mencuri hatimu, hal yang pertama kamu lakukan adalah mencoba untuk mencuri hati miliknya, bila tidak, cari dengan cepat orang yang bisa kau curi hatinya" Iman Rasidi


enjoy :)



0 comments:

Posting Komentar